Pages

Senin, 27 Juli 2009

CARA MENGETAHUI PERINGKAT WEBSITE DENGAN GOOGLE MONITOR

Menuntaskan penjelasan sebelumnya yaitu cara cepat content atau website terindex digoogle, sekarang ini saya tambahkan lagi bagaimana mengetahui peringkat website Anda yang telah didaftarkan pada pencarian google.

Banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mengetahui peringkat website anda di google, salah satunya dengan menggunakan Software Google Monitor atau bahasa kerennya disebut dengan Free Monitor for Google, Software ini saya rasa sangat efektif, karena dapat menghemat waktu pencarian apabila dibandingkan dengan anda menggunakan cara manual.

Free Monitor for Google adalah software gratis yang di desain untuk SEO specialists dan webmasters

Fungsi software Free Monitor for Google ini adalah, Anda bisa menemukan posisi website anda di Google Top untuk keyword-keyword yang telah anda tentukan. Google Monitor akan meng-query Google dan memperlihatkan kepada anda dimana posisi website anda untuk keyword yang anda target, dan tentunya juga anda bisa memonitor seberapa baik posisi pesaing anda. Software Free Monitor for Google ini juga dapat menyimpan statistik untuk beberapa URL dan beberapa daftar keyword. Anda juga bisa membuat catatannya.

Persyaratan untuk bisa menggunakan software Free Monitor for Google pada sistem komputer anda adalah Pentium 200 MHz, 32 MB RAM, Windows 98/2000/XP/Vista, berakses internet.

Fitur-fitur utama "Free Monitor for Google" antara lain:

* Memonitor ranking website di Google
* Mendukung lebih dari 50 negara (termasuk Indonesia/Google.co.id)
* Mendukung multi URL
* Dapat bekerja melalui proxy
* Hasilnya bisa di-Export ke CSV
* Bisa meng-Import keywords dari file text
* Bisa dijalankan melalui Google Web API
* Mendukung Unicode

Free Monitor for Google merupakan software yang sederhana tapi sangat berguna, jika anda berminat silahkan download gratis di sini

Selamat Mencoba...Semoga Bermanfaat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar