Pages

Selasa, 11 Agustus 2009

CARA GAMPANG BIKIN BANNER DENGAN STEALTH BANNER


Sekarang ini banner sudah sangat familiar dimata kita. Kita bisa melihat banyaknya banner yang terpasang diblog-blog ataupun diwebsite-website, terutama yang banyak pengunjungnya. Banner-banner ini sengaja dipasang oleh pemilik website berdasarkan sponsor yang mereka dapatkan dari para pemasang iklan atau affiliate. Karena bagi pemasang iklan atau affiliate sangatlah efektif apabila menggunakan banner sebagai media promosi, hal ini akan cepat dikenal oleh para pembeli atau pemakai.

Sebenarnya membuat banner itu tidaklah susah-susah amat, ada banyak cara yang bisa digunakan. Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi yang menurut anda cocok atau anda kuasai. Aplikasi itu bisa seperti photoshop, coraldraw, dan sebagainya. Disini kita tidak menggunakan aplikasi-aplikasi itu untuk hanya membuat banner, tetapi disini kita menggunakan software yang dinamakan "Stealth Banner".

Software Stealth Banner ini adalah software yang sangat sederhana, dia tidak perlu kita install dikomputer, seperti kebanyakan software-software yang lain. Disini kita hanya cukup buka file folder stealth banner generator kemudian pilih aplikasi stealth banner, terbuka deh.

Bagi Anda yang ingin memulai dan mencoba membuat banner dengan menggunakan software stealth banner tersebut. Sebelumnya Anda harus mendownload dulu software tersebut di sini. Atau pada banner "Mau Software Gratis Membuat Banner" disamping kiri ini.

Adapun penjelasan mengenai cara pemakaian atau penggunaan software tersebut, anda bisa baca di sini

Selamat Mencoba...Semoga Bermanfaat...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar